Lagi, Kemenkum HAM Kalsel Pertahankan Prestasi Terbaik Pertama Laporan Keuangan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 09 Februari 2019

Lagi, Kemenkum HAM Kalsel Pertahankan Prestasi Terbaik Pertama Laporan Keuangan


BERITABANJARMASIN.COM - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Kalimantan Selatan berhasil meraih terbaik pertama dalam menyampaikan dan menyajikan data laporan keuangan semester II  Tahun Anggaran 2018 kategori dengan jumlah satuan kerja sedang, Jum'at (08/2/2019) di kegiatan penutupan Rekonsiliasi Nasional Laporan Data Keuangan Semester II Tahun Anggaran 2018 di Bandung yang diikuti Pejabat Adminstrasi dan operator SAIBA dan SIMAK BMN seluruh Indonesia.
Dalam sambutannya, Kepala Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kemenkum HAM RI Tarsono berharap, dengan adanya rekonsiliasi ini menjadi evaluasi. 

"Laporan keuangan semester II TA 2018 ini saya harap bisa selesai tepat waktu, lebih bagus lebih awal diserahkan kepada Kementerian Keuangan dan sebagai bentuk apresiasi kami atas kerja keras bapak ibu sekalian," ujarnya.

Penghargaan dari Sekretaris Jenderal Kemenkum HAM RI Bambang Rantam Sariwanto diterima langsung Kepala Subbagian Keuangan dan Perlengkapan Kemenkum HAM Kalsel Eko Herdianto. "Alhamdulillah, Kemenkum HAM Kalsel dapat mempertahankan prestasi dimana pada laporan semester I TA 2018 juga memperoleh penghargaan terbaik I," ujarnya.

Tentu, lanjutnya, atas kerjasama yang baik, kerja keras pada satuan kerja dilingkungan kantor wilayah dan motivasi yang terus diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah agar bekerja lebih keras," ungkapnya.

Sementara itu, pada kegiatan rapat Kerja Kolaborasi Pengelolaan dan Supervisi Tahun 2018 di lingkungan Kemenkum HAM RI, Kemenkum HAM Kalsel juga kembali meraih prestasi sebagai Kanwil terbaik II atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2018. Prestasi tersebut didapatkan atas kerja keras dan profesional untuk memberikan pelayanan paripurna sebagai wujud negara yang hadir ditengah-tengah kehidupan masyarakat. (ayo/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner