100 Warga Miskin di Sungai Andai Terima Bantuan Pemkot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 09 Februari 2019

100 Warga Miskin di Sungai Andai Terima Bantuan Pemkot Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Seratus warga kurang mampu di Sungai Andai Banjarmasin Utara mendapatkan bantuan sembako yang diserahkan langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, bersama Dinas Sosial Banjarmasin, Sabtu (9/2/2019).

Seratus buah bakul purun tersebut berisi sembilan bahan pokok itu berisi, beras, minyak goreng, dan gula. Kegiatan itu merupakan program dari Dinsos Kota Banjarmasin untuk membantu warga yang tidak mampu secara finansial dan yang memang benar-benar memerlukan bantuan.

Sesuai dengan agenda wali kota di setiap akhir pekan untuk melaksanakan gowes bersama SKPD dan Forkopimda Kota Banjarmasin, untuk juga berkunjung ke tempat tempat warga.

Pada kesempatan itu juga, Ibnu menyampaikan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama pada sampah plastik. "Pesan saya, jaga kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempatnya, jangan membuang sampah sembarangan dan jangan membuang sampah ke sungai,” ucapnya.

Menurut salah satu warga Sungai Andai yang menerima bantuan itu, Samijan mengatakan sangat bersyukur akan kepedulian Pemkot Banjarmasin akan kekurangan yang dirasakan Warga yang tidak mampu secara finansial dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Selain itu, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai itu, tidak lupa kembali menyosialisasikan penggunaan bakul purun yang kembali menjadi trend dikalangan pejabat, bahkan ke mancanegara. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner