Edukasi Masyarakat, Efa Hotel Gelar Nonbar Debat Capres | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 13 Februari 2019

Edukasi Masyarakat, Efa Hotel Gelar Nonbar Debat Capres


BERITABANJARMASIN.COM - Efa Hotel  Banjarmasin bakal mengadakan nonton bareng Debat II Capres RI, 17 Februari 2019 mendatang.

Kegiatan nonton bareng ini terbuka untuk umum dari semua kalangan bisa berhadir. Kegiatan ini juga akan dibarengi dengan acara hiburan musik akustik dan makanan tradisional seperti jajanan pasar untuk masyarakat yang berhadir.

Acara ini bertujuan memberi edukasi kepada masyarakat mengenai pemilu yang sebentar lagi akan diadakan serentak di seluruh Indonesia tak terkecuali Kota Banjarmasin.

Diharapkan dengan kegiatan ini, semua yang hadir dan masyarakat umum makin mengerti dan memahami visi dan misi para calon presiden dan wakil presiden. Dengan demikian masyarakat bisa yakin dalam menggunakan hak pilihnya nanti pada Pemilu 2019 mendatang.

Kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu (13/2/2019) Agustin Nur Martina Putri, owner Efa Hotel Banjarmasin menuturkan, sebagai anak muda milenial, ia mengajak anak muda di Banjarmasin dan sekitarnya untuk ikut hadir memeriahkan acara nonton bareng. "Saya juga mengajak milenial untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019. Karena dengan menggunakan hak pilih, kita ikut menentukan masa depan bangsa," paparnya.

Dirinya berharap pada pemilu akan datang, debat atau penyampaian visi misi juga diberikan kesempatan kepada para caleg. Harapannya agar bisa mendengar langsung apa saja visi mereka sekaligus mengetahui kemampuan mereka dalam berkomunikasi.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pengundian doorprize yang nantinya pengundian berdasarkan nama yang terdaftar. Pendaftaran ini dilakukan melalui WA ke panitia atas nama Dian (081346806680). (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only