Disiplin Bayar Tagihan PDAM Bandarmasih, Bapak Ini Diberi Hadiah Umrah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 06 Februari 2019

Disiplin Bayar Tagihan PDAM Bandarmasih, Bapak Ini Diberi Hadiah Umrah


BERITABANJARMASIN.COM - Seperti tahun sebelumnya PDAM Bandarmasih melaksanakan pengundian bagi pelanggan teladan yang mendapatkan reward berupa dua unit sepeda motor dan melaksanakan Ibadah umrah.

Pengundian tersebut disaksikan oleh beberapa instansi mulai dari Polresta Banjarmasin, Badan Keuangan Daearah Kota Banjarmasin, BPTSP Provinsi Kalsel, Dinas Perizinan dan Dinsos Kota Banjarmasin.

Menurut Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Ahmadi mengatakan, Semua pelanggan yang mendapat undian merupakan pelanggan yang disiplin membayar rekening ledeng sebelum tanggal 6 setiap bulannya.

Yudha menjelaskan, dari 172 ribu total pelanggan PDAM Bandarmasih, yang masuk nominasi pelanggan teladan hanya berjumlah 3.318 saja, atau hanya sekitar tiga persennya saja.

"Ya, saya berharap semua pelanggan membayar diawal bulan, karena ini berkaitan dengan perputaran keuangan perusahaan dimana semua biaya operasional cepat tertangani," katanya setelah acara.

Ia juga mengatakan dari pengundian tersebut pihaknya telah membagi hadiah senilai Rp250 juta, yang dibagi empat orang hadiah umrah, dua unit sepeda motor, empat unit notebook, dan delapan unit depeda gunung.

"Semua pemenang hari ini sudah didapatkan, dengan itu mudahan menjadi motivasi kepada pelanggan agar mau membayar lebih awal," katanya.

Yudha juga membeberkan, meskipun  pelanggan teladan hanya tiga persennya saja, namun tahun ini mengalami kenaikan dari 2500 menjadi 3300. Artinya ini mulai dimengerti oleh pelanggan.

Adapun empat pelanggan tersebut diantaranya H Basri Abdurrahman, M Iderus, Saradin dan Syahbani. Pemenang masing-masing dari pemenang perwakilan wilayah Banjarmasin Barat, Timur, Selatan dan Utara. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner