Dikabarkan Jadi Wali Kota Terbaik di Indonesia, Ibnu Sina: Saya Belum Dapat Pemberitahuan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 25 Februari 2019

Dikabarkan Jadi Wali Kota Terbaik di Indonesia, Ibnu Sina: Saya Belum Dapat Pemberitahuan

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dikabarkan terpilih sebagai Figur Wali Kota Terbaik Indonesia 2019, The Most Inspiring and Innovatif Figure Awards 2019 versi Seven Media Asia-Asian Global Council, Senin (25/2/2019).

Kabar ini cepat berembus di media sosial dan jejaring seperti WhatsApp. Selain Ibnu Sina, ada tiga wali kota lagi yang juga mendapat penghargaan tersebut, yaitu Wali Kota Manado, Medan dan Sukabumi.

Menurut penelusuran BeritaBanjarmasin.com, kabarnya penyerahan penghargaan akan diserahkan Maret, di Bali. Penghargaan diberikan kepada wali kota yang dinilai memiliki inovasi dan program nyata dalam pembangunan kota.

Namun, saat media ini mengonfirmasi kepada Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, ia mengaku belum mendapat pemberitahuan atas penghargaan tersebut. Ia pun baru tahu adanya kabar tersebut dari media sosial. "Saya juga baru lihat tadi pagi. Belum bisa menjelaskan juga, karena belum tau dan memang belum ada pemberitahuan," ujarnya.

Sebagai informasi, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina adalah wali kota pertama di Indonesia yang berani menerbitkan Peraturan Wali Kota (Perwali) melarang penggunaan kantong plastik di toko ritel modern dan pasar tradisional. Serta meluncurkan Gerakan 1.000.000 bakul purun sebagai pengganti kantong plastik. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner