Minta Kejelasan Sekretariat, FPPL Audiensi ke Komisi IV | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 26 Februari 2019

Minta Kejelasan Sekretariat, FPPL Audiensi ke Komisi IV


BERITABANJARMASIN.COM - Forum Pemuda Peduli Lingkungan (FPPL), dan Dispora Banjarmasin beraudiensi dengan Komisi IV DPRD Banjarmasin, membahas kejelasan penggunaan kesekretariatan dan fasilitas kepemudaan, Senin (25/2/2019).

Kepada BeritaBanjarmasin.com Kabid Pemberdayaan Pemuda Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Banjarmasin, Gusti Fauzi mengatakan, FPPL merupakan kumpulan anak muda yang punya talenta dan keahlian.

"Mereka membantu pemerintah dalam bidang lingkungan. Sudah seharusnya kita punya fasilitas untuk kepemudaan, nah masalahnya, Dispora belum ada tempatnya," kata dia.

Pemuda peduli lingkungan ini, lanjutnya, berdasarkan arahan Wali Kota Banjarmasin mengharapkan, SKPD yang menangani kepemudaan bisa maksimal. 

Karena Kota Banjarmasin sudah dinyatakan sebagai Kota Layak Pemuda Tingkat Utama. "Kami sudah apresiasi kelompok pemuda ini. Tawaran dari aset Banjarmasin di Malabar bisa menggunakan ruangan atas," tutupnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner