Bantu SKPD Selesaikan Proyek Tepat Waktu, Workshop SPSE Digelar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 12 Februari 2019

Bantu SKPD Selesaikan Proyek Tepat Waktu, Workshop SPSE Digelar


BERITABANJARMASIN.COM - Menunjang jalannya pengadaan barang maupun persyaratan proses lelang di tiap proyek, Pemkot Banjarmasin melakukan sosialisasi dan workshop aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektonik (SPSE) versi 4.3 yang digelar di Aula Kayuh Baimbay, Selasa (12/2/2019).

Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Hermansyah mengatakan kegiatan tersebut merupakan pengetahuan baru bagi SKPD dalam menjalankan proyek, penyelesaian proses lelang agar lebih cepat prosesnya.

Pada kesempatan itu juga Herman menyampaikan dengan digelarnya kegiatan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar lebih membantu pekerjaan masing-masing SKPD. "Dengan ini diharapkan bisa dipahami dan dipelajari," ujarnya kepada Beritabanjarmasin.com Selasa (12/2/2019).

Ia berharap tidak ada lagi gagal lelang atau keterlambatan pengerjaan proyek akibat molornya lelang yang masih kurang pada administrasi atau pemberkasan.Tak hanya itu Herman juga menegaskan agar Kepala SKPD agar bisa mengetahui tata cara pengerjaan proyek yang dikerjakan agar lebih terarah dan bisa mendapatkan hasil sesuai dengan target yang ditentukan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only