Repnas Kalsel Dukung KH Ma'ruf Amin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 27 Januari 2019

Repnas Kalsel Dukung KH Ma'ruf Amin


BERITABANJARMASIN.COM - Hari kedua di Banjarmasin, KH Ma'ruf Amin mendapat dukungan Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kalsel yang melaksanakan Deklarasi dan Rakerda di Rattan Inn Hotel Banjarmasin, Sabtu (26/1/2019).

Dalam sambutannya, Bahlil Lahadalia Ketua Repnas Kalsel mengungkapkan ini merupakan bentuk dukungan dari para pengusaha atau UKM Kalsel untuk kinerja Jokowi pada periode sebelumnya terhadap pengusaha di Kalsel.

"Di era pemerintahannya, para pengusaha dimudahkan seperti perizinan. Untuk itu bersama KH Ma'ruf Amin kali ini kita dukung," ungkapnya.
Sedangkan, pada kesempatan wawancara bersama media, Cawapres KH Ma'ruf Amin menuturkan deklarasi yang dilakukan oleh Repnas ini sangat memberi harapan yang luar biasa.

Dikatakannya, ia akan besinergi bersama Repnas untuk program arus balik ekonomi di Indonesia. "Mereka para pengusaha muda yang turut menopang perkembangan perekonomian nasional," paparnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Dirinya mengharapkan dari para pengusaha memiliki kemampuan dan fighting spirit untuk memajukan ekonomi nasional. Dalam kegiatan ini juga, ia tak lupa mengunjungi beberapa stand UKM Kalsel yang berada tepat di depan hotel yaitu di halaman parkir Rattan Inn. 

Ditemui terpisah Ketua Dewan Pengarah Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kalsel Mardani H Maming menjelaskan kehadiran Repnas target 60-70 persen perolehan suara di Kalsel akan semakin mudah dicapai.

"Kita tidak menginginkan kejadian (kalah di Kalsel) pada Pilpres 2014 lalu terulang kembali tahun ini mudah-mudahan 2019 kita bisa memenangkan pak Jokowi dan KMA," kata mantan Bupati Tanah Bumbu ini. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only