Penculikan Anak Mencuat di Banjarbaru, Orang Tua di Banjarmasin Was-was | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 11 Januari 2019

Penculikan Anak Mencuat di Banjarbaru, Orang Tua di Banjarmasin Was-was

BERITABANJARMASIN.COM - Warga Banua khususnya Banjarbaru, Kalsel sempat dihebohkan dengan berita penculikan anak di bawah umur. Siswa SMPN 5 Banjarbaru tersebut diculik Rabu (9/1/2019).

foto: medcom.id

Kasus yang tengah dalam penyelidikan polisi itu menggegerkan masyarakat, mengingat penculikan dilakukan anak sepulang sekolah dan meninggalkan lingkungan sekolah.


Meski akhirnya dilepaskan dengan tangan dililit lakban, kasus ini cukup menyita perhatian dan memunculkan kegusaran para orang tua murid. Para orang tua murid merasa was-was dan khawatir kalau-kalau peristiwa tersebut menimpa anak mereka.


Seperti Mutmainah warga Kelurahan Surgi Mufti, Banjarmasin yang menuturkan kekhawatiran akan marak kasus penculikan seperti ini. "Ya takutnya anak saya yang diculik, untung kalau dilepaskan kalau terjadi apa-apa kan bahaya," paparnya kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com.


Hal senada juga diungkapkan Gendis, yang mengungkapkan bahwasanya kejadian ini harus menjadi pelajaran bersama bagi para orang tua, guru dan anak itu sendiri agat selalu hati-hati.


Wanita 45 tahun ini juga berharap pihak yang berwenang seperti polisi segera menangkap pelaku penculikan agar tidak terulang kejadian seperti ini. (puji/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only