Para Youtuber Banua Kumpul di UMB, Ngapain Nih? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 28 Januari 2019

Para Youtuber Banua Kumpul di UMB, Ngapain Nih?


BERITABANJARMASIN.COM - Meriahkan Milad ketiga, Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB) menyelenggarakan Kopdar Youtuber Banua dan Vlogging Competition siswa SMA sederajat, se-Kalsel-Teng, Minggu (27/1/2019).

Kegiatan dilaksanakan di Studio Adijani al-Alabij Kampus Utama UMB, Jalan Gubernur H Syarkawi (Lingkar Utara), Handil Bakti, Alalak, Kabupaten Barito Kuala.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor UMB, Prof DR Ahmad Khairuddin. Dalam  sambutannya beliau menyampaikan upaya UMB merangkul dam menjalin relasi. Bekerjasama dengan youtuber banua untuk bisa berkembang menuju visi kampus yang menginspirasi.

Talkshow juga diisi oleh akademisi UMB, Kominfo, dan beberapa youtuber banua, seperti Ipul Hary, Said Jola dan Bang Tutorial turut memeriahkan kegiatan ini. Dalam acara ini juga sekaligus penyerahan hadiah kepada pemenang lomba vlogging.

Kepada BeritaBanjarmasin.com Alfian Mauricefle, selaku panitia pelaksana dalam kegiatan tersebut mengatakan momentum ini dalam rangka milad. 

Mencoba untuk berinisiatif mengumpulkan para komunitas youtuber banua sehingga paling tidak ke depan konten-konten yang dikembangkan anak banua bisa lebih baik. "Harapannya UMB bisa menjadi perguruan tinggi menginspirasi semua orang," katanya.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner