Fahri Hamzah Lantik Pengurus Garbi Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 28 Januari 2019

Fahri Hamzah Lantik Pengurus Garbi Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Gerakan Arah Baru Indonesia atau lebih dikenal dengan Garbi melangsungkan pelantikan anggotanya di Kalsel, Minggu (27/1/2019).

Bertajuk 'Garbi Night' kegiatan ini dihadiri langsung oleh penggagas Garbi yaitu Fahri Hamzah. Selain pelantikan, kegiatan ini juga membuka dialog langsung bersama Wakil Ketua DPR RI itu di Hotel G'Sign.

Wahyudi, Ketua Garbi Kalsel dalam sambutannya mengharapkan kepada anggota yang malam itu dilantik dapat bekerja menyampaikan narasi arah baru ini ke seluruh pelosok Kalsel. "Mulai hari ini kita bekerja menyampaikan ke kampung-kampung di Kalsel terkait narasi arah baru Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dalam kesempatan wawancara bersama wartawan mengungkapkan bahwa bangsa Indonesia sedang menghadapi krisis kepercayaan diri, krisis narasi, dan yang paling penting adalah krisis kepimpinan. "Pesimisme kepemimpinan itu perlu diperbaiki di masa yang akan datang," paparnya.

Mantan aktivis 98 ini mengungkapkan bahwa Garbi lahir sebagai jalan kegelisahan bangsa ini untuk menjawab transisi nasional. Narasi, institusi dan kepimpinan adalah poin paling penting memperbaiki bangsa ini.

Selain itu, kata dia, Garbi ingin Indonesia menjadi kekuatan kelima dunia. Sehingga mampu bersaing dan mempunyai kekuatan di antara negara besar dunia. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner