Lok Nila, Muara Mata Air Biru yang Tersembunyi di Tabalong | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 08 Januari 2019

Lok Nila, Muara Mata Air Biru yang Tersembunyi di Tabalong

BERITABANJARMASINCOM - Bagi  kamu yang bingung mengisi liburan akhir pekan mungkin Lok Nila bisa masuk list destinasi wisata berlibur.

Sumber mata air yang terletak di Desa Teratau Kabupaten Tabalong merupakan sebuah muara mata air dengan pemandangan air yang biru dan bening. Membuat mata air ini semakin indah dan mengundang decak kagum pengunjung yang datang.


Sumber air juga dilengkapi dengan WaterHammer Pump System untuk mengalirkan air tersebut ke Desa Muang dan ke Desa Teratau sebagai PMA atau Pengelolaan Mata Air.


Berdasarkan postingan akun @instakalsel di media sosial Instagram ini, terlihat jelas keindahan alam yang sangat indah ciptaan yang kuasa. Postingan yang diunggah tujuh hari yang lalu oleh akun @mhjirrr itu mendapat like sebanyak 4.324 likes dari warganet. 


Beberapa diantaranya juga memenuhi kolom komentar seperti yang dicuitkan akun @a_razzil wih kerennya pengen atuh kesana Tabalong. Komentar lain juga diungkapkan oleh akun @auksin referensi liburan. (puji/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only