Bukan Berpesta, Wali Kota Banjarmasin Susuri Sungai, Pantau Warga di Hari Ulang Tahunnya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 04 Januari 2019

Bukan Berpesta, Wali Kota Banjarmasin Susuri Sungai, Pantau Warga di Hari Ulang Tahunnya

BERITABANJARMASIN.COM - Salah satu rangkaian Milad ke-44 Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina adalah melaksanakan susur sungai Banjarmasin bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Jumat (4/1/2019).



Hal itu merupakan permintaan langsung dari Kapolresta Kota Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, untuk bisa memantau keamanan dan kebersihan secara langsung kawasan sungai yang selama ini dijadikan ikon Banjarmasin.


Menurut Sumarto, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintahan kota bersama aparatur penegak hukum menjaga situasi dan kekondusifan kota, agar masyarakat bumi kayuh baimbai merasakan kenyamanan dan keamanan. "Saya ucapkan selamat ulang tahun buat Pak Wali semoga panjang umur dan sehat selalu, diperayaan milad beliau kami melakukan yang merupakan jadi tugas kami dengan susur sungai," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Selain itu, pada kegiatan susur sungai juga turut diikuti Dandim 1007, Letkol Nopid Arif yang baru saja bertugas dan sangat mendukung program program yang telah dilakukan Ibnu-Herman.


Ia mengaku dengan susur sungai merupakan hal yang tepat untuk bisa mematau langsung segala aktivitas masyarakat kota Banjarmasin yang notabenenya bermukim di bantaran sungai. (arum/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only