Dah Tau Belum?? Ini Nih Lima Selebgram Edukatif dari Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 04 Januari 2019

Dah Tau Belum?? Ini Nih Lima Selebgram Edukatif dari Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Di era digital seperti sekarang, media sosial dan manusia merupakan dua hal yang seakan tak dapat dipisahkan. Media sosial kerap kali menjadi ajang silaturahmi, promosi, dan lain-lain.



Dalam penggunaannya, para pengguna media sosial Instagram misalnya, tak ayal menjadi sumber inspirasi oleh para pengikut, karena dinilai edukatif serta inspiratif.


Untuk itu, redaksi BeritaBanjarmasin.com mencoba merangkum lima daftar 'selebgram' dari Kalsel yang perlu kamu ketahui.


1. Posisi pertama diduduki oleh akun @taqy_malik dengan followers 1,1 juta. Sang empunya akun, yaitu Taqy Malik dikenal sebagai seorang Qori dan entrepreneur muda. Pemuda asal Banjar ini sekarang sedang menuntut ilmu di Mesir. Dalam banyak unggahannya, Taqy sering menyajikan video bacaan Al Quran disertai kalimat nasihat.


2. Posisi kedua adalah @nabilazirus  dengan followers sebanyak 352 ribu. Wanita cantik asal Banjarmasin ini terkenal dengan kepiawaiannya dalam seni foto dan menjadi ilustrator sehingga membuat veed instagramnya terlihat mewah dan membuat decak kagum para followers yang melihat. Tak hanya itu, Nabila juga merupakan entrepreneur handal. Di usia yang cukup muda, Nabila menekuni dunia usaha dan terbilang sukses. Nabila merupakan owner @zis.kitchen dan salah satu cafe di Banjarmasin yaitu @monoclecoffe.


2. Urutan ketiga, diraih oleh akun selebgram ganteng @cengridho dengan pengikut sebanyak 142 ribu. Lelaki bernama asli Muhammad Taufiq Ridho ini merupakan brand ambasador PT. Maali Wisata Travel. Jika melihat veed instagram miliknya dijamin bagi para kaum hawa akan mengagumi sosok cowok satu ini. Tak hanya ganteng rindho juga piawai bernyanyi sholawat di kegiatan islami seperti Tabligh Akbar.


3. Posisi empat diduduki oleh akun yang tak asing bagi para pengguna instagram Khususnya Kalsel, yaitu @monna_julia. Alumni Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP ULM ini terkenal dengan video-video jenakanya yang menghibur karena mewakili masalah keresahan-keresahan yang dirasakan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Tak sampai disitu, Monna juga memiliki bakat bermain madihin dengan spontan yang jarang dimiliki orang lain. Monna memiliki followers sebanyak 90,4 ribu.


4. Posisi kelima diisi oleh @elvanaeza dengan followers sebanyak 31 ribu. Mungkin wajah wanita cantik satu ini tak asing lagi bagi warganet Kalsel khususnya Banjarmasin. Elva sapaan akrabnya sering didapuk menjadi MC atau pembawa acara di kegiatan ceremony acara pemerintahan seperti Pameran Hari Pangan Sedunia ke-38 di Banjarbaru dan Hijab Hunt Sunslik di Trans Tv. (puji/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner