Ada Apa Nih? Danrem 101 Antasari Datangi Kodim 1007 Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 31 Januari 2019

Ada Apa Nih? Danrem 101 Antasari Datangi Kodim 1007 Banjarmasin

Danrem 101/Antasari Berkunjung ke Kodim 1007/Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Kolonel Infanteri MS Ismed, Danrem 101 Antasari mengunjungi markas Kodim 1007 Banjarmasin, Kamis (31/1/2019) di Jalan S Parman Banjarmasin Tengah. Kedatangan ini disambut baik jajaran Kodim 1007.

Kepada Awak Media Kol Inf MS Ismed mengatakan ini merupakan agenda silaturahmi ke jajaran Kodim di Kalsel. "Kunjungan kerja selaku Danrem yang baru dilantik salah satunya ke Kodim 1007 Banjarmasin," katanya.

Menurutnya, menjaga hubungan internal dan eksternal perlu terus intens dilakukan supaya mendapatkan hubungan yang harmonis dan terus bekerjasama dalam menjalin keutuhan dan kekeluargaaan.

Selain untuk memperkenalkan diri ia juga ingin mengetahui kerjasama yang sudah terjalin dengan Kodim. Dan hubungan kekeluargaan diharapkannya dapat terus ditingkatkan. Hubungan yang penting dijaga yaitu TNI, POLRI, dan pemerintah daerah terkait.

Kunjungan ini turut dihadiri Wali Kota Ibnu Sina dan wakilnya Hermansyah, Ananda Ketua DPRD Banjarmasin, Taufik Satya Diputra Kepala Kejari Banjarmasin, juga sejumlah tokoh Forum Komunikasi Antar Umat Beragama di Kalimantan Selatan. Selain itu juga dihadiri oleh karateka binaan Kodim 1007 Banjarmasin yang meraih juara nasional. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner