Wartawan Desk Pemkot Taklukkan Tim Pemprov 3-1 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 29 Desember 2018

Wartawan Desk Pemkot Taklukkan Tim Pemprov 3-1

BERITABANJARMASIN.COM - Pertandingan futsal PWI Kalsel kembali memanas, Sabtu (29/12/2018). Tim wartawan desk Pemkot Banjarmasin, Kalabau FC berhasil menggempur tim Pemprov Kalsel dengan skor 3-1.



Saling serang dan adu sistem pertahanan terus dilakukan kedua tim, dengan menunjukkan kebolehan pada masing masing pemain di tim mereka.


Kalabau FC dengan jersey merah hitamnya sudah mendominasi permainan di awal-awal laga. Sebuah gol pun tuntas dilesakkan  ke gawang lawan di menit ke dua.


Para defender Kalabau FC terus rapat menutupi pertahanan, sehingga begitu sulit ditembus striker tim wartawan desk Pemprov Kalsel. Namun kelengahan di barisan belakang, mampu dimanfaatkan lawan dan pada menit sembilan, skor menjadi imbang 1-1.


Pertandingan kian tegang setelah perlawanan kembali diberikan Kalabau FC yang mampu membuat dua gol di menit terakhir laga usai. "Semoga pertandingan selanjutnya kami bisa tembus semi final," tutur kapten Kalabau FC, Hamdani kepada BeritaBanjarmasin.com.


Pertandingan lanjutan yang kembali digelar di Suria Futsal Arena tersebut, membuat masing-masing tim semakin semangat untuk membela tim mereka masing masing pada gelaran PWI Kalsel Futsal Cup 2018. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only