Wartawan Desk Pemkot Banjarmasin Optimis Juara di Kejuaraan Futsal PWI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 13 Desember 2018

Wartawan Desk Pemkot Banjarmasin Optimis Juara di Kejuaraan Futsal PWI

BERITABANJARMASIN.COM - Pertandingan futsal antar desk wartawan di banua, membuat personel Press Room Pemkot Banjarmasin sibuk mempersiapkan keperluan pertandingan mulai dari baju seragam, konsumsi hingga pelatih.


foto: coastalhauppauge.com


Pertandingan yang akan digelar 22 Desember 2018 mendatang, membuat ketua pelaksana, Hamdani sangat serius mempersiapkannya.


Kegiatan yang merupakan agenda tahunan PWI Kalsel tersebut, bertujuan mempererat tali silaturahmi sesama jurnalis di Kalsel, meski berbeda tugas dan penempatannya.


Menurut ketua pelaksana sekaligus kapten tim desk Pemkot Banjarmasin, Dani, timnya sudah mempersiapkan fisik dalam menghadapi pertandingan nanti.


Tak tanggung-tanggung mereka melakukan latihan di malam hari mulai pukul 10 malam. Hal itu dikarenakan harus menuntaskan tugas mereka sebagai jurnalis dan meyelesaikan berbagai persiapan pertandingan di siang harinya. "Insya Allah kami siap bertanding dan berusaha tahun ini raih juara," katanya kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu (12/12/2018).


Sekadar informasi, Press Room Pemkot Banjarmasin sebelumnya telah berhasil menggelar lomba bakudak (foto) dengan mendapatkan dukungan penuh dari Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, bersama jajarannya. Apalagi lomba fotografi tersebut juga bagian pengembangan potensi keindahan dan kearifan lokal Banjarmasin. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner