UPDATE PEMIRA ULM: Mahasiswa ULM Mulai Datangi TPS, Mencoblos Caketum BEM ULM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 20 Desember 2018

UPDATE PEMIRA ULM: Mahasiswa ULM Mulai Datangi TPS, Mencoblos Caketum BEM ULM

BERITABANJARMASIN.COM - Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) tampak memadati Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing fakultas untuk mencoblos calon Ketua BEM ULM pilihannya untuk satu tahun ke depan.



Seperti pantauan wartawan BeritaBanjarmasin.com, Kamis (20/12/2018) di salah satu TPS di kawasan FKIP 1. Para mahasiswa menunjukkan antusias dalam pencoblosan tersebut.

Pemungutan dilakukan mulai pukul sembilan pagi sampai dengan pukul lima sore nanti. Setelah selesai pemungutan, bakal dilakukan rekapitulasi suara pada pukul lima sore.


Dalam pencoblosan itu, salah satu mahasiswi Program Studi Pendidikan Matematika Nuraisa menuturkan harapan untuk calon Ketua BEM ULM periode 2019 yang terpilih. "Semoga siapapun yang terpilih dapat (turut) memajukan ULM ke depan," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com. 


Seperti diberitakan sebelumnya, KPUM (Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa) telah persiapkan 10.000 lembar surat suara. Ini disampaikan Ketua KPUM ULM Wedrin Jullianda, Sabtu (15/12/2018) lalu. Pihaknya kata Wedrin, telah melakukan persiapan untuk menggelar pencobolosan serentak di semua fakultas yang ada di ULM hari ini.


KPUM ULM juga bakal ikut serta gunakan kotak suara berbahan dasar kardus pada pemilu raya kampus tertua di Kalimantan itu.(puji/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner