Siap-siap, Besok Ustadz Abdul Somad Dijadwalkan Ceramah di Sabilal Muhtadin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 02 Desember 2018

Siap-siap, Besok Ustadz Abdul Somad Dijadwalkan Ceramah di Sabilal Muhtadin

BERITABANJARMASIN.COM - Ustadz jutaan viewer, yaitu ustadz Abdul Somad dijadwalkan bakal memberikan tausiyah di Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin besok (3/12/2018). Tausiyah insya Allah akan dilaksanakan pukul 20.00 WITA.


  

Kedatangan ustadz Abdul Somad ke kota seribu sungai diprediksi bakal dihadiri oleh ribuan jemaah dari berbagai pelosok di Kalsel, bukan hanya dari Banjarmasin.


Ustadz lulusan Al Azhar Mesir dan Maroko asal Riau ini memang dikenal mampu menyampaikan dakwah yang sejuk dan mempersatukan umat. Bagi anda yang besok berencana hadir ke Tabligh Akbar bersama ustadz Somad diimbau mengenakan baju putih. Serta jangan lupa pula membawa infaq terbaik, karena akan diadakan penggalangan dana untuk pembangunan asrama tahfidz Al Qur'an.


Selain itu, menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com, tabligh akbar rencananya juga akan ditayangkan secara langsung di kanal online Aswaja.net. Sehingga anda yang berhalangan hadir langsung bisa menonton secara online.


Sebelumnya, ustadz Abdul Somad juga sudah pernah datang ke Kalsel beberapa waktu lalu. Yaitu ke Kota Banjarbaru dan Kota Batulicin di Kabupaten Tanah Bumbu. (sip/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner