Sah! Rektor ULM Punya Tiga Wakil Rektor Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 21 Desember 2018

Sah! Rektor ULM Punya Tiga Wakil Rektor Baru

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah September 2018 lalu Prof Sutarto Hadi resmi kembali terpilih menjadi Rektor ULM untuk kedua kalinya, hari ini (21/12/2018) Prof Sutarto resmi melantik para wakil rektor yang baru di Aula Rektorat Lantai 1 ULM.



Nama wakil rektor terpilih periode 2018-2022 yaitu DR Aminudin Pratama Putera menjadi Wakil Rektor I Bidang Akademik menggantikan Prof Ahmad Alim Bahri. DR Ahmad Syamsu Hidayat menggantikan Hj Aslamiah sebagai Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan. DR H Muhammad Fauzi menggantikan Abrani Sulaiman selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Serta Prof Yudi Firmanul Arifin yang masih bertahan menjadi Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat.


Selain itu, dalam pelantikan ini Prof Sutarto Hadi juga melantik Dr Bani Nur Muhammad sebagai Dekan Fakultas Teknik ULM. Dalam sambutannya, Prof Sutarto Hadi berharap kepada empat wakil rektor yang terpilih dapat besinergi untuk membangun kampus tertua di Kalimantan itu menjadi lebih baik ke depan. "Dengan wajah baru, kita ciptakan semangat baru membangun ULM lebih baik," paparnya. (puji/sip)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner