Grace Natalie Kunjungi Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 21 Desember 2018

Grace Natalie Kunjungi Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Mantan Jurnalis di salah satu stasiun tv swasta nasional, Grace Natalie bertandang ke Banjarmasin di dialog publik yang bertema isu korupsi dan intoleransi pada Pemilu 2019, disalah satu hotel berbintang, Jumat (21/12/2018).

Pada kegiatan tersebut Natalie mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bisa ikut berperan serta mengawal dalam pembangunan negara terutama daerah masing-masing.

Wanita berusia 36 tahun tersebut, mengharapkan masyarakat bisa menjadi pengawal yang cerdas untuk bisa memberantas korupsi yang sudah sangat meresahkan bangsa.

"Saya harapkan kalian bisa ikut andil dan menjadi masyarakat yang cerdas terutama dalam pemilu untuk bisa memilih yang benar benar bertanggung jawab," ujarnya.

Sementara itu salah satu peserta yang hadir, Laili mengaku terkesan dengan sambutan yang disampaikan Grace. "Saya ke sini niatnya nemani mamah tapi saat saya mendengar penyampaian materi dari Grace,  bagus," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Selain itu, Grace mengungkapkan sangat menikmati kedatangannya di kota yang berjuluk seribu sungai, terutama kuliner khas Soto Banjar. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner