Peserta Ini Sampai Menangis Ikuti Audisi Presenter di Banjarmasin, Kok Bisa? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 08 Desember 2018

Peserta Ini Sampai Menangis Ikuti Audisi Presenter di Banjarmasin, Kok Bisa?

BERITABANJARMASIN.COM - Merasa kurang maksimal dengan penampilannya pada ajang lomba cari bakat presenter Antara TV di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin, Sabtu (08/12/2018), Salsabila meneteskan air mata, karena takut tidak lolos audisi.



Gadis berusia 17 tahun itu mengaku sangat gugup ketika harus membacakan berita kejadian di depan dewan juri. Gadis belia yang baru duduk di kelas 3 SMK itu juga mengatakan merasa banyak melakukan kesalahan, terutama saat ditantang para juri untuk live report langsung pada sebuah peristiwa banjir. "Sangat gugup, ini baru pertama kali saya ikuti," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Kendati demikian Salsa nama sapaan akrabnya tetap semangat untuk melanjutkan perjuangannya agar bisa lolos dan berharap bisa menjadi pemenang di ajang tersebut. Ajang pencarian bakat presenter itu memang menyedot antusias para remaja putra putri yang sangat menyukai bidang presenter TV. (arum/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini