Pemilu BEM ULM Bakal Gunakan Kotak Suara Berbahan Kardus | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 17 Desember 2018

Pemilu BEM ULM Bakal Gunakan Kotak Suara Berbahan Kardus

BERITABANJARMASIN.COM - Pemilihan umum serentak untuk pencoblosan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Universitas Lambung Mangkurat (ULM) bakal digelar 20 Desember 2018 mendatang.


ilustrasi: mitranews


Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) ULM juga bakal ikut serta gunakan kotak suara berbahan dasar kardus pada pemilu raya kampus tertua di Kalimantan itu.


Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua KPUM ULM Wedrin Jullianda setelah dikonfirmasi langsung oleh wartawan BeritaBanjarmasin.com, Senin (17/12/2018). "Iya kami juga bakal menggunakan kotak suara bahan dasar kardus untuk pemilu raya nanti," ujarnya.


Mahasiswa Fakultas Hukum itu menuturkan keikutsertaannya KPUM ULM dalam penggunaan kotak suara berbahan dasar kardus ini dilakukan karena KPU provinsi dan kota Banjarmasin tidak menyediakan kotak suara alumunium lagi. Hanya KPU Banjarbaru yang menyediakan, itu pun hanya delapan buah. "Untuk itu, kami bakal menggunakan kotak suara campuran kardus dan aluminium," tutupnya. (puji/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner