Ibu Muda Ini Curi Telepon Genggam Teman saat Lengah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 17 Desember 2018

Ibu Muda Ini Curi Telepon Genggam Teman saat Lengah

BERITABANJARMASIN.COM - Berambut panjang dan berparas cantik dengan wajah sedikit tirus, RR (19), warga Kampung Melayu Laut, Kelurahan Melayu, Banjarmasin Tengah diamankan polisi karena mencuri telepon genggam milik temannya.



Panit 2 Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah Ipda Idham Hari Sasongko membenarkan pencurian ponsel yang dilakukan oleh ibu muda tersebut. “Awalnya pelaku bertandang ke tempat korban di Mess Golden Tulip Jalan Sutoyo, Teluk Dalam, Kamis (13/12/2018) sekitar pukul 23.30,” ujar Ipda Idham mewakili Kapolsek AKP Sigit P di Banjarmasin.


Pelaku, kata Idham, melihat telepon genggam merk Samsung J4 milik korban diletakkan di atas kasur tempat tidur. Saat korban lengah, telepon genggam warna emas tersebut langsung dibawa kabur. “Korban baru sadar kehilangan telepon genggam usai dirinya dari toilet. Ia langsung melaporkan kejadian ini ke Mako,” tuturnya.


Selanjutnya anggota bergerak langsung setelah mendapatkan informasi tentang pelaku yang melakukan pencurian. Tak lama kemudian polisi mengamankan pelaku beserta barang bukti di Jalan Veteran Banjarmasin Timur.


Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Banjarmasin Tengah guna proses hukum lebih lanjut. Atas perbuatannya,  pelaku disangka telah melanggar Pasal 362 KUHP tentang pencurian, diancam dengan pidana penjara lima tahun. (edoz/sip)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner