Nah! Ustadz Abdul Somad Datang ke Martapura Minggu Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 07 Desember 2018

Nah! Ustadz Abdul Somad Datang ke Martapura Minggu Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Ulama kenamaan Ustadz Abdul Somad atau lebih akrab disapa UAS kini menjalani tour dakwahnya di Kalimantan. Usai mengisi tausiah dalam Tabligh Akbar di Banjarmasin pada (3/12/2018) lalu, kini giliran Martapura yang akan disambangi ustadz berjuluk ustadz jutaan followers itu, Minggu (9/12/2018) mendatang.


foto: is


Tabligh akbar yang bakal digelar di Mesjid Agung Al Karomah, Martapura ini diprediksi bakal menarik puluhan ribu jemaah. Pesona ustadz lulusan Mesir ini memang sangat kuat. Diprediksi jemaah yang datang tak hanya dari Martapura saja, tapi dari Tapin, Barabai, Banjarmasin,  Banjarbaru dan lainnya.


Seperti biasa kegiatan ini bakal digelar setelah salat Isya. Selain itu, kondisi arus lalu lintas di Martapura pun diprediksi bakal macet total. Untuk mengatasi hal ini, ada beberapa opsi yang diberlakukan Dishub Martapura melalui edaran yang diterima BeritaBanjarmasin.com.


Opsi pertama, pada Jalan Ahmad Yani, akan diberlakukan dua arah seperti biasanya, sedangkan opsi kedua kendaraan dari arah Hulu Sungai menuju Banjarmasin, akan dialihkan di Pasar Papan menuju Jalan Pangeran Abdurrahman, lalu ke Jalan Menteri 4, Jalan PPS lalu kembali ke Jalan Ahmad Yani menuju Banjarmasin.


Opsi ketiga kendaraan dari arah Banjarmasin tetap dialihkan lewat Jalan Batuah menuju Jalan Pangeran Abdurrahman, lalu Jalan Pasar Papan keluar lewat Ahmad Yani menuju Hulu Sungai.


Sedangkan Kendaraan dari arah Hulu Sungai akan dialihkan di Tambak Baru menuju Jalan Melati, Jalan Sekumpul Ujung kemudian menuju Jalan Sekumpul Raya,  Jalan PM Noor Banjarbaru dan ke luar Simpang Empat Banjarbaru menuju Banjarmasin.


Yanti, warga Kabupaten Banjar mengungkapkan ketidaksabarannya menghadiri tabligh akbar ini karena sangat ngefans dengan UAS. dan berharap tidak hujan seperti tabligh akbar di Banjarmasin. "Masya Allah senang, mudah-mudahan tidak hujan lagi," ujarnya. (puji/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini