Masya Allah, Stamina UAS, Siang Tausiyah di Kaltim, Malam di Martapura, Pagi Tadi Beri Kuliah Umum Lagi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 10 Desember 2018

Masya Allah, Stamina UAS, Siang Tausiyah di Kaltim, Malam di Martapura, Pagi Tadi Beri Kuliah Umum Lagi

BERITABANJARMASIN.COM - Puluhan ribu jemaah memadati Masjid Al Karomah Martapura tadi malam (8/12/2019). Mereka rela menanti tausiyah dari ustadz Abdul Somad (UAS). Namun tahukah anda, sebelumnya, siang hari, UAS juga melakukan safari dakwah di Kaltim.  Nah, tadi pagi UAS kembali beri kuliah umum di STAI Darussalam Martapura.


foto: is


Bisa dibayangkan, bagaimana capeknya melakukan perjalanan dan tausiyah hingga di atas pukul 10 malam. Lalu paginya dilanjutkan lagi.


Menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com, dalam sepekan ini UAS melaksanakan safari dakwah di Kalimantan. Tercatat pada 3 Desember lalu, ustadz jutaan viewer ini juga menyambangi Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, sembari membantu penggalangan dana pembangunan asrama tahfidz Al Qur'an.


Lalu kemudian dilanjutkan ke Buntok, Kalteng dan masih lagi lanjut ke Kaltim. Melalui akun linimassa Instagram resmi milik UAS @ustadzbabdulsomad, bisa terlihat bagaimana aktivitas dakwah dai lulusan Mesir dan Maroko ini. Bahkan UAS juga masih menyempatkan diri bersilaturahmi ke Jakarta dan memberi khutbah Jum'at. Doakan UAS selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT. (sip/sip)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner