Masya Allah, Lihatlah Bendera yang Mereka Pegang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 06 Desember 2018

Masya Allah, Lihatlah Bendera yang Mereka Pegang

BERITABANJARMASIN.COM - Habib Ahmad Hanafi Hariri Bahasyim bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel menggalang kepedulian untuk saudara sebangsa di Lombok dan Sulawesi Tengah serta konflik kemanusiaan Palestina, Selasa (4/12/2018) di Lapangan Bola Desa Berkat Mulya Simpang Paku Sungkai Kabupaten Banjar.



Ini adalah bentuk kepedulian Habib Ahmad Hanafi Hariri Bahasyim yang telah secara konsisten menggelorakan kepedulian untuk Palestina dan bencana yang ada di nusantara. Melalui Management Ahbab, Habib Ahmad Hanafi Hariri Bahasyim bersama ACT Kalsel menggelar Sholawat Akbar yang berlangsung mulai pagi hari.


Selain itu berbagai pentas budaya juga  mewarnai kegiatan tersebut hingga sholawat akbar yang diselenggarakan malam harinya. Manajer Management Ahbab Ramadani Nazar berharap gelaran yang telah dilakukan ini bisa menyampaikan pesan moral tentang kepekaan dan kepedulian sebagai wujud manfaat dari kebersamaan.


"Semoga kepedulian kita terhadap sesama tidak hanya sebatas momen tapi berkesinambungan terus menerus," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (6/12/2018).


Disinggung soal bermitra dengan ACT Kalsel, Ramadani Nazar mengaku percaya sepenuhnya dengan lembaga kemanusiaan tersebut. "Kami senantiasa mengikuti kegiatan-kegiatan ACT, dan kami percaya bahwa ACT adalah lembaga yang amanah," tegasnya.


Kepala Cabang ACT Kalsel Arie Setiawan menyambut baik kerjasama yang telah terjalin. Ia mengaku telah mempersiapkan tim untuk mendukung suksesnya gelaran Sholawat Akbar tersebut. "Ini kegiatan positif dan bagus sekali. Harus kita dukung. Insya Allah kami sudah menyiapkan tim relawan untuk bergabung dalam event tersebut. Mari warga di Kabupaten Banjar dan sekitarnya saling berkumpul dan silaturahim, memberikan doa dan donasi terbaik untuk sesama," pungkas Arie. (puji/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini