Imbauan UAS Soal Malam Tahun Baru Didukung Warga Banua | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 15 Desember 2018

Imbauan UAS Soal Malam Tahun Baru Didukung Warga Banua

BERITABANJARMASIN.COM - Dua pekan jelang pergantian tahun 2019 sudah tentu sebagian besar masyarakat sibuk mempersiapkan rencana merayakan tahun baru tersebut.


foto: IG @abdulsomad


Tak ayal kegiatan tersebut diisi dengan hal-hal negatif. Dai kenamaan Indonesia Ustadz Abdul Somad (UAS) memberi imbauan melalui akun media sosial Instagramnya.


Imbauan tersebut diungkapkan ustadz yang berjuluk ustadz jutaan viewer itu melalui unggahan gambar yang diposting tujuh jam lalu dengan mendapat 224.187 likes dari warganet.


Dalam postingannya, UAS begitu kerap sosok ini disapa mengungkapkan bahwa
Malam tahun baru 2019 no bonceng, no bencong, no mabuk Jangan melalak ada zikir, ikut tidak ada, tidur. Serta Menggunakan hastag #selamatkangenerasimuslim.


Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai reaksi dari warganet dan masyarakat Banjarmasin khususnya di kalangan remaja yang sering merayakan tahun baru.


Pitrianti Warga Alalak Utara mengungkapkan ada baiknya memang jika momentum pergantian tahun memang diisi dengan kegiatan yang lebih positif dan mendekatkan kepada sang pencipta karena masih diberi kesempatan bisa merasakan tahun yang baru.


"Bagus sih, apalagi imbauan datang dari UAS yang notabene fansnya banyak. Memang harusnya momen ini dijadikan bahan renungan ditahun sebelumnya," ungkapkanya kepada BeritaBanjarmasin.com pada Sabtu (15/12/2018). (puji/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner