KPUM ULM Siapkan 10.000 Surat Suara di Pemilu Ketua BEM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 15 Desember 2018

KPUM ULM Siapkan 10.000 Surat Suara di Pemilu Ketua BEM

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah melaksanakan debat kandidat calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Universitas Lambung Mangkurat (ULM) di Banjarmasin yang berlangsung pada 12 Desember 2018 lalu, KPUM (Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa) telah persiapkan 10.000 lembar surat suara.



Ini disampaikan Ketua KPUM ULM Wedrin Jullianda kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (15/12/2018).


Pihaknya, kata Wedrin, telah melakukan persiapan untuk menggelar pencobolosan serentak di semua fakultas yang ada di ULM pada 20 Desember 2018 mendatang dan sudah mencapai 75 persen. Ini artinya lebih dari separo dan hanya tinggal sedikit persiapan yang bakal dilakukan untuk memantapkan gelaran tahunan kampus tertua di Kalimantan itu. "Persiapan sudah mencapai 75 persen," ungkapnya.


Ditanya terkait sisa persiapan yang belum rampung, pihaknya mengaku dikarenakan surat suara belum selesai sepenuhnya. Selain itu, persiapan belum mantap terkait pemberitahuan  kepada semua fakultas dan mahasiswa untuk mencoblos dalam pemilu raya tersebut. (puji/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner