Gadis Remaja Ini Diciduk Satpol PP Ngelem di Siring | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 16 Desember 2018

Gadis Remaja Ini Diciduk Satpol PP Ngelem di Siring

BERITABANJARMASIN.COM - Remaja putri berusia 18 tahun kedapatan sedang asyik menghirup aroma lem (ngelem) di kawasan Siring RE Martadinata, dekat Balai Kota Banjarmasin.



Gadis yang berasal dari Tamiang Layang itu, sudah lama menyalahgunakan lem dan merantau ke Banjarmasin.


Kepada wartawan Ia mengaku pikirannya tenang dan sudah ketergantungan pada lem kayu itu. Sehingga tidak bisa meninggalkan kebiasaan buruknya tersebut.


Ia terciduk saat asyik menghirup aroma kuat yang dikeluarkan lem tersebut, karena seorang petugas Satpol PP mendatangi dan langsung mengamankan lem yang berbungkus plastik. Saat ditanya dan digeledah, ia mengaku tidak membawa apa-apa lagi selain lem dan tidak bermaksud mengganggu siapa pun yang berada di sekitaran siring. "Saya cuma duduk santai saja di sini," ucapnya dengan suara tidak jelas.


Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa penyalahgunaan lem ini sudah sangat meresahkan. Apalagi sudah merambah generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner