Hj Wasilah Ajak Emak-emak Banjarmasin Berwirausaha | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 05 Desember 2018

Hj Wasilah Ajak Emak-emak Banjarmasin Berwirausaha

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah berharap, keberadaan Rumah Kreatif Kota Banjarmasin dapat menumbuhkan jiwa kewirausahaan dan melibatkan banyak orang dalam bidang kerajinan tangan.



Harapan istri Wali Kota Banjarmasin ini disampaikannya saat mengunjung Rumah Kreatif Arifin yang berlokasi di Jalan Gerilya II, Gang I, Banjarmasin Barat.


Dosen Fakultas Kedokteran ULM tersebut juga menyampaikan apa yang sudah dilaksanakan itu dapat terus berkelanjutan dan dikembangkan hingga bermanfaat  bagi seluruh lapisan masyarakat terutama untuk ibu-ibu rumah tangga.


“Karena ini rangkaian hari ibu ayo ibu-ibu kesempatan ini kita jadikan untuk mengambil pelajaran tentang kewirausahaan yang mungkin bisa terus kita dorong dalam lingkup organisasi kita masing-masing,” imbaunya, Selasa (4/12/2018).


Hal senada juga turut disampaikan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah. Ia berpesan agar para ibu bisa terus semangat dalam menggali kreativitas yang dimiliki dan sangat mendukung dengan kegiatan yang ada di Rumah Kreatif Arifin. “Sejak awal dibukanya rumah kreatif ini saya sangat mendukung. Mudahan Arifin diberi kesehatan dan rezeki yang banyak,” katanya. (arum/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini