Gubernur Jabar Dua Periode Susuri Sungai di Banjarmasin, Kenapa Ya? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 01 Desember 2018

Gubernur Jabar Dua Periode Susuri Sungai di Banjarmasin, Kenapa Ya?

BANJARMASIN, BBCOM - Kota Banjarmasin rupanya memiliki magnet bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Budaya sungai dan kulinernya membuat rindu mereka yang pernah berkunjung ke kota berumur 492 tahun ini. Seperti dirasakan mantan Gubernur Jawa Barat dua periode, Ahmad Heryawan.


foto: Instagram @aheryawan


Lelaki yang hafal 30 juz Al Qur'an ini kemarin (30/11/2018) mengunjungi Kota Banjarmasin dan menyempatkan diri melancong menggunakan kelotok (perahu motor) menyusuri Sungai Martapura di Banjarmasin.  


Kang Aher (sebutan akrabnya) tampak senang saat melihat aktivitas masyarakat Banjarmasin yang kental dengan suasana pinggiran sungai. "Saya merasa betah dengan suasana sungai di Banjarmasin," katanya.


Didampingi sang istri, ustadzah DR Netty, kang Aher juga mengimbau kepada masyarakat Indonesia agar mengunjungi Banjarmasin dan merasakan sendiri sensasi menyusuri sungai dengan menggunakan kelotok. "Bagi anda coba rasakan sensasi menyusuri sungai di Banjarmasin," ajaknya.


Selain menyusuri sungai, Kang Aher juga menyempatkan menjadi khatib salat Jumat di Masjid Hasanuddin Madjedi Banjarmasin Utara. Dalam khutbahnya, ia berpesan agar umat Muslim menjadi umat yang tangguh, salah satunya di bidang ekonomi. (sip/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini