Duh!! Emak-emak Banjarmasin Keluhkan Harga Sembako dan Ayam Potong Naik Jelang Tahun Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 22 Desember 2018

Duh!! Emak-emak Banjarmasin Keluhkan Harga Sembako dan Ayam Potong Naik Jelang Tahun Baru

BERITABANJARMASIN.COM - Jelang natal dan tahun baru, harga kebutuhan pokok semakin meroket. Kenaikan ini ditandai dengan harga sembako dan ayam segar yang terus merangkak naik.



Untuk ayam segar di pasaran tembus mencapai 36-40 ribu rupiah. Menurut  pantauan wartawan BeritaBanjarmasin.com di salah satu pasar tradisional yang ada di Banjarmasin. Rata-rata di semua pedagang ayam segar menjual diangka 36-40 ribu rupiah.


Harga ini diprediksi akan terus merangkak naik, mengingat malam pergantian tahun yang semakin dekat. Masyarakat banyak membeli ayam segar untuk dijadikan ayam panggang dalam merayakan tahun baru bersama keluarga dan teman-teman.


Ety, salah satu masyarakat yang merayakan Natal mengungkapkan kenaikan tersebut cukup membuat pusing para ibu rumah tangga yang harus memutar otak. Apalagi dia akan membuat berbagai macam olahan masakan berbahan ayam dalam menyambut Natal nanti. "Iya nih mahal sekali, jadi pusing membagi uangnya," ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com pada Sabtu (22/12/3018). (puji/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner