Taufik-Jamal Raih Suara Terbanyak Pemilu BEM ULM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 22 Desember 2018

Taufik-Jamal Raih Suara Terbanyak Pemilu BEM ULM

BERITABANJARMASIN.COM - Pasangan nomor urut 1, Taufik Hidayat dan Ahmad Jamaluddin atau disingkat dengan Tajam, meraih suara terbanyak dalam pemilihan umum mahasiswa ULM dengan 3.298 suara.

Disusul oleh nomor urut 2 yang menempati posisi kedua dengan perolehan suara 2.260 dan terakhir ditempati nomor urut 3 yang mendapat 2.110 suara.

Pemilu raya yang diselenggarakan pada 20 Desember 2018 itu diikuti oleh 7.670 mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam pemilihan tersebut. Dengan hasil ini Taufik dan Jamaluddin bakal mengemban tugas baru menjadi pemimpin organisasi eksekutif mahasiswa di kampus tertua di Kalimantan itu.

Dengan tagline '1 Tujuan 1 Tajam', dan  penampilan berbeda pada foto spanduk kampanye yang terpasang di kawasan kampus dengan mengenakan peci dan sasirangan di bahu rupanya berhasil menyedot suara mahasiswa untuk memilihnya selain visi dan misi yang sudah ditawarkan.

Wedrin Julianda selaku Ketua KPUM ULM mengharapkan pasangan yang terpilih akan mampu bersinergi dengan paslon lainnya yang belum terpilih, untuk menyatukan pemikiran guna menjadikan BEM ULM tahun depan jauh lebih baik lagi. "Kita harapkan yang terpilih membawa ULM ke depan lebih baik," ungkapnya kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (22/12/2018). (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner