Boleh Juga, "Perang" Tagline" Calon Ketua BEM ULM Memanas, Mulai dari BerVaedah hingga Tujuan Tajam | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 05 Desember 2018

Boleh Juga, "Perang" Tagline" Calon Ketua BEM ULM Memanas, Mulai dari BerVaedah hingga Tujuan Tajam

BERITABANJARMASIN.COM - Memasuki tahap kampanye yang berlangsung pada 2-15 Desember 2018. Tiga paslon (pasangan calon) Ketua dan Wakil Ketua BEM Universitas Lambung Mangkurat (ULM) mulai bergerak.



Menurut pantauan wartawan BeritaBanjarmasin.com pergerakan kampanye ketiga pasangan calon itu terlihat dengan sudah terpasangnya baliho besar di kampus ULM. Uniknya, tagline masing-masing paslon cukup unik. Mulai dari berVaedah hingga TujuanTajam

Spanduk ketiga paslon tersebut berisi profil, visi, dan misi. Namun ada hal menarik dari ketiga spanduk tersebut.



Seperti spanduk yang ditunjukan pasangan nomor urut 1 Taufik Hidayat dan Ahmad Jamaluddin dengan tagline '1 Tujuan 1 Tajam', penampilan berbeda dari yang lain dikenakan pasangan urut 1 tersebut dengan menggunakan peci dan sasirangan di bahu.

Tagline menarik juga ditunjukkan Paslon nomor urut 2 yaitu 'Bervaedah' merupakan akronim dari Berintegritas, Inovasi dan Amanah.



Keunikan  yang ditunjukkan para Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM ULM tersebut begitu menarik para warga mahasiswa ULM. Salah satunya diungkapkan oleh Silvy mahasiswa FISIP yang lewat di sekitar jalan spanduk berdiri. "Iya menarik perhatian yang lewat, termasuk saya. Kreativitasnya harus diapresiasi," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Menurutnya spanduk tersebut dapat membantu dirinya untuk memilih calon Ketua dan Wakil Ketua BEM dalam pemilu nanti. "Dari spanduk keliatan visi misinya, ada yang menarik juga. Jadi gampang mau milih yang mana," pungkasnya. (puji/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini