Wali Kota Dukung Penuh Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 07 November 2018

Wali Kota Dukung Penuh Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia di Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia (ALISA) "Khadijah" Banjarmasin, mengunjungi Balai Kota Banjarmasin, Selasa (6/11/2018).



Kunjungan dalam rangka bersilaturahim itu, diterima langsung oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, di ruang kerjanya. Dalam kesempatan tersebut, pimpinan ALISA Khadijah menyampaikan beberapa rencana kegiatan yang akan dilaksanakan organisasinya, salah satunya work shop kewirausahaan yang akan dilaksanakan Desember nanti.


Ia pun menambahkan dengan digelarnya workshop nanti diharapkan bisa membantu mansyarakat Banjarmasin, memberi wawasan dan pengetahuan baru tentang berwirausaha. "Saya harap ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas," katanya.


Menanggapi hal tersebut, H Ibnu Sina menyatakan sangat mendukung semua kegiatan yang akan dilaksanakan ALISA. Ia pun sangat mengapresiasi hadirnya ALISA di Banjarmasin, mengingat kota berjuluk seribu sungai tersebut bisa mewujudkan target program WUB sebanyak 500 wirausahawan baru pertahunnya. "Kami dari Pemkot Banjarmasin sangat mendukung kegiatan ALISA," ujarnya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only