Wali Kota Banjarmasin Meluncur ke Bontang, Ada Apa Ya? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 29 November 2018

Wali Kota Banjarmasin Meluncur ke Bontang, Ada Apa Ya?

BONTANG, BBCOM - Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komwil V Regional Kalimantan menggelar Rapat Kerja Wilayah ke-VI di Kota Bontang, Kaltim.



Kegiatan yang dilaksanakan dari 28-30 November 2018 itu mengusung tiga isu untuk dibahas dalam rapat tersebut, pertama Best Practice Inovasi Kota Bontang, Inovasi Bidang Kepariwisataan yang berkelanjutan, Inovasi Daerah Kementerian Dalam Negeri.


Kedatangan Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina yang juga Ketua Komwil V Apeksi Regional Kalimantan, beserta seluruh peserta Apeksi yang berjumlah sekitar 200 orang, disambut langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, dan Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase dalam acara Welcome Dinner, yang dilanjut dengan pertunjukan Bontang City Carnival (BCC).


Dimana dalam kegiatan yang diikuti 200 kelompok masyarakat itu, ditampilkan beragam budaya dari berbagai suku di Indonesia. BCC digelar selain untuk menyambut kedatangan peserta Apeksi juga diperuntukkan sebagai perayaan peringatan Harjad ke-19 Kota Bontang.


Kegiatan Apeksi akan dilanjutkan dengan agenda gowes bersama yang diikuti oleh seluruh wali kota peserta Apeksi berserta Kepala SKPD, dilaksanakan di kawasan Terminal Bontang Kuala tepatnya di Gang Batu Sahasa, Kota Bontang. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner