ULM Banjarmasin Bakal Punya Taman Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 19 November 2018

ULM Banjarmasin Bakal Punya Taman Baru

BANJARMASIN, BBCOM - Universitas Lambung Mangkurat (ULM) mematok target meraih akreditasi A. Kampus tertua di Kalimantan ini pun terus berbenah, selain dalam bidang akademik, pembangunan fisik juga dilakukan.

Setelah beberapa waktu lalu ULM membangun gerbang masuk sebelah kiri dengan ciri khas artistik ala Banjar. Yang terbaru yaitu pembangunan taman terbuka, tepat di depan kampus FISIP, samping Mesjid Baitul Hikmah.

Menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com, Senin (19/11/2018), sebelumnya lahan yang dijadikan taman ini merupakan lahan rawa yang tampak terawat. Di tengah-tengah taman terlihat dibangun kolam besar dengan lampu-lampu taman yang mengelilinginya. Ardian, salah satu pekerja menuturkan pembangunan taman ini belum sepenuhnya rampung.

Keberadaan taman ini menggugah antusias dari para mahasiswa. Salah satunya diungkapkan oleh Adli Reza yang menyambut baik pembangunan yang membuat kampus lebih cantik. "Senang, dengan banyaknya pembangunan akan menambah bagus kampus kita," ujarnya. (puji/arum)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini