Ustadz Taslimurrahman: Warga Kalsel Terkenal Cinta Ulama | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 02 November 2018

Ustadz Taslimurrahman: Warga Kalsel Terkenal Cinta Ulama

BANJARMASIN, BBCOM - Beberapa hari belakangan jagat dunia maya tepatnya di jejaring media sosial Instagram sempat digemparkan oleh salah satu akun bernama @rezahardiansyah7071 yang menyebar ujaran kebencian dengan menghina ulama yang berasal dari Banua dan agama Islam, kepala negara beserta lembaga pemerintahan.



Kejadian ini cukup menyita masyarakat,  berdasarkan hasil investigasi akun tersebut dimiliki oleh warga Kalsel sendiri yang notabene terkenal dengan penghormataan kepada ulama yang cukup tinggi.


Kasus ini terus menyeruak saat akun tersebut mencatut nomor pemerintahan dan artis ibukota seperti Deddy Corbuzier, Gen Halilintar, Polda Kalsel, Lambe Turah. sehingga kasus ini menyebar luas dan menjadi viral.


Meskipun pelaku atas nama Sodikin kelahiran Martapura, 28 Juni 1997 sudah berhasil diringkus oleh aparat 30 Oktober 2018 pukul 19.25 WITA, hal ini menjadi keprihatinan dari berbagai pihak.


Salah satunya, keprihatinan ditunjukkan oleh tokoh agama Ustaz Muhammad Taslimurrahman Lc yang merasa heran. "Warga Kalsel terkenal rata-rata menghormati ulama," ujarnya kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com, Jumat (2/11/2018).


Lelaki yang tercatat sebagai Kepala Sekolah di MTs Arrahmatul Abadiyah ini mengimbau kepada umat Islam baik di seluruh dunia khususnya yang ada di Kalsel harus bisa menjaga kerukunan dan mengajak orang lain menjaga kedamaian ini bersama sama.


Seandainya terjadi perselisihan, harus diselesaikan dengan baik. Dalam kasus ini, syukurlah sang pelaku sudah ditangkap. "Seandainya belum, harus ada tindakan dari aparat. Yang ditakutkan akan terjadi main hakim sendiri," pungkasnya. (puji/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only