Taufik Resmi Pimpin HMI Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 15 November 2018

Taufik Resmi Pimpin HMI Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Taufik, mahasiswa UIN Antasari resmi menjabat Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kota Banjarmasin untuk satu tahun kedepan, periode 2018 - 2019, Kamis (15/11/2018).



Taufik didaulat secara resmi pada pelantikan pengurus HMI Cabang Kota Banjarmasin di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin.


Taufik menyebutkan setidaknya terdapat 32 program kerja untuk satu tahun masa kepemimpinannya yang mengarah kepada tujuan HMI, yaitu peningkatan kualitas kader HMI khususnya HMI Banjarmasin.


"Kami ingin targetkan satu tahun anggota kami lebih meningkat dari segi kualitas maupun pengkaderan," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Ia mencontohkan peningkatan pengembangan sisi eksternal untuk anggota HMI seperti yang dilaksanakan setelah pelantikan hari ini berupa seminar entrepreuner milenial untuk mengajak kader HMI kreatif berwirausaha. "Kami menginginkan pengurus, anggota dan kader HMI seluruh Banjarmasin aktif dalam kegiatan bermasyarakat," ungkapnya.


Setidaknya, lanjut dia, ada ribuan kader aktif untuk kota Banjarmasin dan bukan hal yang mudah untuk menggerakkan seluruh kader tersebut, tetapi dengan panggilan dari naluri ia meyakini dapat memaksimalkan HMI satu tahun ke depan. "Saya optimis," ujar Taufik. (arum/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini