Sekdakot Banjarmasin Cek Kesiapan Tes CPNS 2018 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 05 November 2018

Sekdakot Banjarmasin Cek Kesiapan Tes CPNS 2018

BANJARMASIN, BBCOM - Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Hamli Kursani melakukan pengecekan kesiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kota Banjarmasin 2018 bertempat di tiga SMA sederajat, yaitu SMAN 1 Banjarmasin, SMAN 2 Banjarmasin dan SMKN 1 Banjarmasin, Minggu (4/11/2018).



Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS tersebut dilaksanakan selama lima hari, dimulai dari 5-9 November 2018. Menurutnya, persiapan yang dilakukan BKD Diklat Banjarmasin atas Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Kota Banjarmasin sudah cukup matang. "Kami meninjau langsung ke tempat yang akan digunakan untuk tes, mudahan semuanya berjalan lancar," pungkasnya.


Pada kegiatan tersebut ia juga menjelaskan tentang pembagian peserta Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Kota Banjarmasin ini. “Total CPNS yang terdaftar itu 5224 dibagi menjadi 5 hari, untuk hari pertama ada 3 sesi dimana setiap sesinya terdapat 100 peserta di SMAN 1 dan 2 dan 120 peserta di SMKN 1, untuk hari kedua sampai dengan hari keempat ada 4 sesi, dan hari kelima ada satu 1 sesi," jelasnya.


Selain itu, untuk masalah  teknis lainnya seperti listrik Hamli mengaku sudah koordinasi dengan pihak PLN, untuk tidak mematikan aliran listrik di sekitaran tempat pelaksanaan seleksi tersebut. Sementara itu, Hamli juga didampingi Sekretaris BKD Diklat Kota Banjarmasin, Kabid Satpol PP, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Perwakilan BKN Pusat, dan pihak sekolah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner