Dihibur Pentas Jaranan Rukun Budoyo, Silaturahmi Caleg Nurrahman Disambut Antusias | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 04 November 2018

Dihibur Pentas Jaranan Rukun Budoyo, Silaturahmi Caleg Nurrahman Disambut Antusias

BANJARMASIN, BBCOM - Setelah terdaftar sebagai calon tetap anggota DPRD Kota Banjarmasin, Nurrahman langsung aktif melakukan silaturahmi dengan tatap muka langsung ke masyarakat di wilayah daerah pemilihannya.



Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang maju di daerah pemilihan IV Kecamatan Banjarmasin ini, melakukan silaturahmi dengan warga Tatah Makmur RT30, Kelurahan Kelayan Timur, Minggu (4/11/2018).


Setiba di lokasi, pengusaha muda asal Pulau Kangean ini langsung disambut 300 warga yang telah menunggu kedatangannya sejak pagi. “Assalamualaikum bapak ibu, kayapa habar pian berataan,” ucap pria yang dikenal santun ini dengan logat Banjar.


Nurrahman terlihat mengelilingi beberapa lorong dan diajak langsung masuk ke rumah warga yang antusias menyambutnya. Ia bahkan tak segan berbaur dan bercengkrama ramah dan warga. “Insya Allah jika saya diberi amanah menjadi anggota DPRD Banjarmasin, saya tidak akan menyiakan amanah itu semua,” tuturnya dengan disambut tepukan tangan warga.



Iril Bisri Wahyudi, selaku ketua panitia pelaksana mengatakan masyarakat banyak berha­rap agar beberapa masalah pendidikan, ke­sehatan dan infrastruktur di daerah itu bisa lebih baik lagi ke depannya. “Acara ini sekaligus juga diisi dengan bersilaturahmi dengan warga. Warga banyak memberikan masukan. Masukan itu akan menjadi skala prioritas bapak caleg untuk memperjuangkannya nanti jika terpilih,” sebut Iril kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com di lokasi.


Masyarakat juga mengharapkan jika terpilih, sambung Iril, agar Nurrahman sering turun ke masyarakat untuk menyerap berbagai aspirasi dan melihat langsung kondisi masya­rakat di bawah. Kegiatan ini, mendapatkan sambutan antusias dari warga. Meskipun turun hujan, tetapi mereka tetap memadati lokasi kegiatan. Rahayu, salah seorang warga Tatah Makmur RT30, mengaku baru kali ini ada caleg partai politik yang bertatap muka dengan masyarakat secara langsung di wilayahnya. "Kami bisa mendapatkan pendidikan politik. Selain itu bapak calon dewan memberikan pentas seni yang mampu menghibur warga," ucapnya dengan haru.


Acara silaturahmi Nurrahman, Caleg Partai PKB DPRD Kota Banjarmasin di Tatah Makmur, Kelayan Timur yang terkenal dengan sebutan kawasan warga Jawa tersebut dihibur dengan pentas seni Jaranan Rukun Budoyo. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only