Polisi Bergerak Tangani Kasus Penyiraman Air Keras ke Pegawai Kemenkumham Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 21 November 2018

Polisi Bergerak Tangani Kasus Penyiraman Air Keras ke Pegawai Kemenkumham Kalsel

BANJARMASIN, BBCOM - Asep Syarifudin (57), Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel tiba-tiba disiram air yang diduga air keras oleh pria yang menyamar sebagai penjaga parkir, Selasa (20/11/2018) malam sekitar pukul 19.30, di salah satu cafe di Banjarmasin.


ilustrasi: merdeka


Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai menjelaskan, saat kejadian, Asep berjalan menuju mobilnya di halaman cafe usai makan malam bersama rekannya. “Awalnya korban dari dalam cafe berjalan menuju parkiran, saat tepat berada di dekat mobil, tiba-tiba dari arah depan ada seorang pria yang langsung menyiramkan cairan air keras ke arahnya,” tutur AKBP Mochamad Rifai kepada BeritaBanjarmasin.com.


Cairan itu tepat mengenai wajah bagian kiri Asep. Kejadian itu berlangsung begitu cepat sehingga Asep tak sempat mengelak. “Atas kejadian tersebut korban mengalami luka melepuh di bagian muka, bahu dan tangan kanan serta tangan kiri dan korban mendapat perawatan medis di RS Suaka Insan Banjarmasin,” tuturnya.


Polisi bereaksi cepat atas kasus penyiraman air keras yang menimpa pegawai Kemenkumham itu. Tim Ditreskrimum Polda Kalsel dibantu jajaran Polresta Banjarmasin dan Polsek Banjarmasin Tengah menyisir lokasi kejadian. “Selain itu, petugas juga memeriksa sejumlah saksi dan rekaman CCTV. Dari hasil olah TKP petugas menemukan sejumlah alat bukti,” pungkas Rifai. (edoz/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini