Pelajari dan Contohlah Rasulullah di Kehidupan Sehari-hari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 23 November 2018

Pelajari dan Contohlah Rasulullah di Kehidupan Sehari-hari

BANJARMASIN, BBCOM - Seberapa pentingnya kita mempelajari kehidupan dan sejarah perjuangan Rasulullah? Dai muda Banjarmasin, Ustadz Muhammad Tazlimurrahman Lc mengungkapkan bahwa mempelajari cara hidup Rasulullah saw sangat penting. "Rasulullah adalah uswatun hasanah atau contoh yang baik dari segala aspek," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (23/11/2018).



Kita sebagai seorang muslim, paparnya, harus meneladani  dan mempelajari cara hidup beliau. Seperti bagaimana cara beliau beribadah kepada Allah dengan semaksimal mungkin sampai kaki beliau bengkak saking seringnya beribadah malam kepada Allah.


Selain itu, bagaimana berakhlak dengan orang lain, kepada anak yatim, kepada istri, sangat luar biasa. Nabi Muhammad adalah pemimpin para nabi. Jadi semangat untuk meneladani beliau harus ditanamkan. Serta tak kalah penting kita harus nemiliki buku tentang sejarah beliau. "Supaya apa? Supaya kita setiap hari mempelajari dan mencontoh hidup beliau," tutupnya. (puji/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner