MPR Sosialisasikan Nasionalisme untuk Generasi Muda Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 15 November 2018

MPR Sosialisasikan Nasionalisme untuk Generasi Muda Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Mendukung pemerintah dalam menangkal merebaknya paham radikalisme, MPR bergerak cepat dengan sosialisasikan semangat nasionalisme kepada seluruh masyarakat, khususnya generasi muda, Kamis (15/11/2018).



Kota Banjarmasin merupakan kota ketiga yang dikunjungi MPR setelah sebelumnya Ambon, Jember Dan Gorontalo. Bekerjasama dengan universitas negeri diharapkan bisa lebih maksimal dalam penyampaian tentang pentingnya nasionalisme.


Lembaga pengkajian MPR RI yang diwakili Ir H Rully Chairul Azwar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah pertama dalam memberikan arahan yang jelas tentang pentingnya nasionalisme.


"Ini merupakan langkah memberikan pemahaman betapa pentingnya nasionalisme terhadap masyarakat," katanya, saat ditemui awak media di sela acara di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin.


Adanya kegiatan tersebut juga diharapkan bisa membangun kebersamaan antar suku bangsa, maupun agama sehingga menghindari konflik di dalam bangsa. (arum/sip)  

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner