Minggu Bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Bansel Bersama Warga Bersihkan Jalan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 12 November 2018

Minggu Bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Bansel Bersama Warga Bersihkan Jalan

BANJARMASIN, BBCOM - Kekompakan yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan, Lurah Basirih Selatan dan warga melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pembersihan kiri dan kanan Jalan Tembus Mantuil RT1 RW1 Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan, Minggu (11/11/2018).



Bripka Abdul Aziz mengatakan, gotong-royong yang dilakukan bersama warga masyarakat di Kelurahan Basirih Selatan itu merupakan kerja sosial yang dapat meringankan beban masyarakat, sehingga semangat inilah yang menjadi motivasi untuk selalu dekat dengan warga binaannya. Hal tersebut terbukti pada saat ada kerja bakti untuk membersihkan jalan.


“Sebagai Bhabinkamtibmas tugas kita tidak hanya membina warga desa atau membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong-royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas wajib hadir dan membantu warga desa binaan kita,” terang Abdul Aziz kepada BeritaBanjarmasin.com.


Selain melaksanakan kerja bakti membantu warga binaanya Bripka Abdul Aziz juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan kriminal seperti pencurian sepeda motor, pencurian rumah kosong dan bajaya laten narkoba.


Bhabinkamtibmas gaul ini juga meminta kepada warga binaannya agar mewajibkan tamu lapor dalam waktu 1×24 jam serta memohon bagi warganya mengaktifkan kembali pos-pos kamling yang ada di lingkungan sekitar. (edoz/sip)  

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner