Mengulik Wisata Baru Kalsel, Kiram Park, Wadah Art Festival 13 Negara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 22 November 2018

Mengulik Wisata Baru Kalsel, Kiram Park, Wadah Art Festival 13 Negara

MARTAPURA, BBCOM - Bicara tentang objek wisata, memang mungkin tak bakal bisa habis. Di sisi lain, Kalsel mejelma menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Terkenal dengan paronama alamnya, Kalsel belakangan ini mempunyai destinasi wisata baru yaitu Kiram Park yang berada di Desa Kiram, Karang Intan, Kabupaten Banjar.



Wisata yang dulunya dikenal sebagai Villa Birin kini menjelma menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat. Terlebih beberapa waktu lalu di kawasan ini digelar South Borneo Art Festival pada 11-19 November 2018.


Dimana pada Art Festival ini menjadi wadah para pegiat seni dari 13 negara di dunia. Kalsel berkesempatan menjadi tuan rumah. Di wisata ini dipercantik dengan adanya sungai, kolam dan gazebo untuk wisatawan beristirahat.


Melalui foto wisata Kiram Park yang diunggah akun media sosial Instakalsel yang diunggah 17 jam yang lalu menggugah perhatian banyak orang. Terbukti kurang dari 24 jam postingan tersebut mendapat 2.682 like dari warganet. (puji/sip)


foto: @ismi_mini  

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini