KPK RI Bakal Buka KPK Corner di Perpus ULM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 28 November 2018

KPK RI Bakal Buka KPK Corner di Perpus ULM

BANJARMASIN, BBCOM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia akan membuka KPK Corner di salah satu sudut Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat (ULM). 



Hal ini ini disampaikan Prof Abdul Hadi yang ditemui usai menjadi moderator dalam Sarasehan Pustaka yang dilakukan di Aula Perspustakaan ULM, Selasa (27/11/2018).


Menurutnya, ini merupakan bentuk kerja sama yang dilakukan ULM kepada instansi-instansi guna mendukung misi rektor meningkatkan akreditasi ULM menjadi A. "Salah satu upaya mengingkatan akreditasi menjadi yang paling bagus yaitu A, salah satu cara untuk mewujudkannya yaitu dengan menjalin kerja sama dengan instansi-instansi," paparnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Dalam KPK Corner ini bakal diisi literasi-literasi fisik maupun e-book mengenai informasi tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. "Literasi-literasi ini bakal di supply langsung oleh KPK," tambahnya.


Hal ini juga diamini oleh Biro Humas KPK RI, Isnaini yang mengaku menyambut baik kerja sama yang dilakukan KPK dan ULM dengan dibuatnya KPK Corner untuk lebih mengedukasi para mahasiswa. "Kedatangan kami ke sini memang untuk mengedukasi para mahasiswa, dengan dibentuknya KPK Corner di sudut Perpustakaan ULM ini," pungkasnya. (puji/sip)


favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini