Jaringan Matahari Kalsel Ikuti Konsolidasi Nasional Online Bersama Erick Tohir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 27 November 2018

Jaringan Matahari Kalsel Ikuti Konsolidasi Nasional Online Bersama Erick Tohir

BANJARMASIN, BBCOM - Jaringan Matahari Kalsel mengikuti kegiatan konsolidasi nasional online bersama Erick Tohir, ketua TKN Paslon Capres dan Cawapres nomor urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Selasa (27/11/2018).



Konsolidasi nasional secara online tersebut merupakan kegiatan perdana oleh Jaringan Matahari skala nasional, dilaksanakan serentak di 24 provinsi dan Jaringan Matahari Pusat bersama ketua TKN Erick Thohir live dari Koffee Konco-Epicentrum, Jakarta.


Erick Thohir menyampaikan tidak ingin bicara politik terlebih dahulu, tetapi lebih kepada memperlihatkan hasil keberhasilan di Asian Games 2018 yang mana Indonesia sebagai tuan rumah merupakan satu kesatuan negara kuat yang mampu berevolusi.


"Kita jangan bohongi diri kita sendiri, setiap ada revolusi atau perubahan pasti ada hal yang menakutkan, tetapi kalau kita pelajari ini sudah terjadi sejak dulu seperti revolusi industri, layaknya manusia tidak akan punah, manusia di kasih Tuhan keistemewaan untuk berevolusi baik dari segi agama, maupun kepribadiannya, serta dalam kehidupannya dan untuk melakukan semua itu kita perlu wadah yaitu sebuah negara," ujar Erick Thohir.


Ia menjelaskan dalam sebuah negara kita perlu memiliki sosok pemimpin yang berani membawa kita untuk revolusi agar Indonesia tidak akan bubar sampai kapan pun dengan melihat data lain di luar negeri berkaca dari perkembangan ekonomi saat ini Indonesia pada 2030 mampu berada di nomor sembilan terbaik di dunia.


Menurut Erick ekonomi Indonesia mampu bersaing baik secara pasar maupun industri perusahaan lainnya, bahkan bisa lebih unggul dari produk luar negeri.


Ia menegaskan program pemerintah selanjutnya untuk Indonesia maju berkolaborasi dengan generasi milineal mampu mengangkat lebih cepat ekonomi Indonesia yang dibangun pemerintah sekarang secara berkelanjutan melalui langkah awal pembangunan infrastruktur di seluruh penjuru Indonesia. (arum/sip)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner