Komandan Batalyon Inf 621 Manuntung Punya Pimpinan Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 02 November 2018

Komandan Batalyon Inf 621 Manuntung Punya Pimpinan Baru

BARABAI, BBCOM - Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, S.Sos memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 621 Manuntung

Upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Inf 621 Manuntung dari Letnan Kolonel Inf Rio Reswan, kepada Letnan Kolonel Inf Muh Ishak, tersebut berlangsung di Lapangan 1 Batalyon Inf 621 Manuntung

Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, dalam sambutanya menyebabkan, mutasi di jajaran TNI merupakan hal biasa sebagai penyegaran.

Menurutnya, Letnan Kolonel Inf Rio Reswan merupakan sosok komandan yang berhasil memimpin Batalyon Inf 621 Manuntung. “Semoga dia juga berhasil memimpin di tempat tugas barunya nanti,” kata Danrem.

Danrem juga berharap kepada Danyon baru agar mampu membawa Batalyon Infanteri 621 Manuntung ke arah yang lebih baik. “Keberhasilan prajurit adalah tergantung komandan, jika komandannya tegas maka prajurit juga akan tegas. Selain itu, sumpah jabatan tersebut bukan hanya formalitas semata, namun tanggung jawab yang harus dijalankan sebagai seorang pemimpin,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, mengatakan dengan bergantinya pucuk pimpinan Yonif 621 Manuntung tentunya tidak akan mengurangi rasa kebersamaan antara TNI dan Polri.

“Kami berharap dengan Pimpinan yang baru komunikasi dan hubungan silaturahmi semakin erat terutama dalam kekompakan dan kebersamaan untuk menjaga keamanan dan menjaga keutuhan NKRI,” ucap AKBP Sabana Atmojo dalam siaran persnya melalui Div Humas Polda Kalsel yang diterima BeritaBanjarmasin.com, Jumat (2/11/2018) siang.

hadir dalam kegiatan upacara sertijab tersebut diantaranya Plt Bupati HST H Achmad Chairansyah yang diwakili Sekda Kabupaten HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, Ketua DPRD Kabupaten HST,  Dandim se Jajaran Korem 101/Antasari, Kapolres Balangan, Kapolres Tabalong, para Pejabat Utama Polres HST serta tamu undangan lainnya. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only